SERVIS MESIN CUCI TERDEKAT KARANGANYAR

JASA SERVIS MESIN CUCI TERDEKAT KARANGANYAR.

Servis mesin cuci di karanganyar , servis mesin cuci terdekat karanganyar , servis mesin cuci di  wilayah karanganyar , Servis mesin cuci panggilan karanganyar , Jasa servis mesin cuci karanganyar , Servis mesin cuci terdelat Jaten , Service mesin cuci terdekat Tasikmadu , Servis mesin cuci terdekat colomadu  , Servis mesin cuci terdekat Gondangrejo , Servis mesin cuci terdekat Jumapolo , Servis mesin cuci terdekat Jumantono , Servis mesin cuci terdekat Matesih , Servis mesin cuci terdekat Mojogedang , Servis mesin cuci terdekat Ngargoyoso , Servis mesin cuci terdekat kerjo , Servis mesin cuci terdekat Tawang mangu , Servis mesin cuci terdekat Kebak kramat .



Jasa servis mesin cuci terdekat karanganyar , jaten, tasikmadu , matesih, gondangrejo, jumapolo , jumantono, karangpandan, mojogedang, jumapolo, kerjo



CARA MENGENALI KODE ERROR / KERUSAKAN PADA MESIN CUCI SAMSUNG DIGITAL dan CARA MEMPERBAIKINYA.

Sebelum kami membahas tentang kode kode masalah pada mesin cuci saya akan membahas terlebih dahulu pengertian tentang mesin cuci.
MESIN CUCI Merupakan Mesin Eletrik dan mekanik yang berfungsi sebagai alat bantu pekerjaan rumah tangga maupun usaha yang berfungsi sebagai Mesin pencuci pakaian ada 4 jenis mesin cuci yang bisa kita bedakan melalui bentuk jg ukuran serta kapasitas. Diantara jenis dan type mesin cuci mempunyai karakteriatik juga keunggulan masing masing , adapunjenis mesin cuci tersebut yaitu :

  • MESIN CUCI 2 TABUNG. Mesin cuci 2 tabung adalah jenis cuci kelas menengah kebawah. Untuk harga mesin cuci berkisar antara 1,3 jt sd 3 jt an.

  • MESIN CUCI 1 TABUNG OTOMATIS  / TOP LADING merupakan salah satu type mesin cuci yang sudah di lengkapi fitur digital dan kinerjanya pun sudah otomatis hanya tinggal klik power dan start, mesin cuci ini sdh bekerja dari proses awal hingga proses akhir. Untuk harga mesin cuci jenis ini harganya tergantung merk type dan ukurannya. Mesin jenis ini di kasih bandrol sekitar 2,5 jt sd 5 jt tergantung merk dan kapasitasnya.

  • MESIN CUCI OTOMATIS SATU TABUNG PINTU DEPAN / FRONT LOADING. Mesin cuci front loading secara tampilan sudh sangat mewah. Selain tampilan yang elegant , mesin cuci jenis ini memiki banyak kelebihan di banding mesin cuci lainya. Mesin cuci lainya .ada pun kelebihanya antara lain yaitu : lebih hemat air , tidak merusak pakaian , hasil cucian lebih bersih , hemat detergent dll. Mesin cuci jenis ini di bandrol dengan harga 4 ,5 sd 15 jt tergantung merk juga kapasitas.                                                   
  • MESIN CUCI POTBLE / MESIN CUCI MINI. mesin cici portable merupakan mesin cuci yg berukuran mini dan berkapasitas 2 kg dan mesin cuci jenis ini di rancang untuk mencuci pakain dlm dan pakaian sedikit seperti ank kos dll.




SAYA DI SINI AKAN SEDIKIT
MENGULAS TENTANG MESIN CUCI DIGITAL KUSUSNYA MERK SAMSUNG ADA BEBERAPA KODE KERUSAKAN PADA MESIN CUCI KUSUSNYA MERK SAMSUNG.  

Adapun kerusakanya dan kode error mesin cuci samsung antata lain yaitu :

√ IE .

 Ketika mesin cuci anda mengalami masalah keluar kode IE pada panel layar control anda , ada kemungkinan mesin cuci anda mengalami kendala pada sensor pengukur debit air.
- Langkah pengerjaanya yaitu bersihkan showcate pada sensor pengukur dari kerak / karat . Kalo hal ini tidak bisa normal ada kemungkinan aici pada modul bermasalah.

√ UC.

Ketika panel pada mesin cuci keluar kode error UC itu pertanda bahwa tegangan listrik anda kurang dari 220 volt / voltase rendah.  jadi bukan mesin cuci anda yg bermasalah tapi listrik anda.
- Langkah pengerjaanya yaitu . Cek tegangan listrik anda voltasenya kurang dari 220 volt atau tdk ? Kalo kurang anda wajib lapor ke pihak berwajib yaitu PLN .

√ DE.

Saat anda menggunakan mesin cuci tiba tiba layar pada mesin cuci kluar kode error DE  hal ini di sebabkan oleh kurang rapatnya pintu mesin cuci anda. Langkah nya lakukan proses ulang dan tutup pintu mesin cuci dengan tepat .
- Langkah pengerjaanta yaitu bersihkah showcate atau swict door lock pada mesin cuci anda . Kalo ada kesulitan bisa minta bantuan tehnisi langganan anda.

√ CL.

Ketika modul mesin cuci anda tidak bisa di proses apa apa dan hanya tombol power . Pasti ada gambar kunci kedip kedip . Itu pertanda program anda terkunci.
- Langkah pengerjaanya yaitu lakukan restart pada panel modul anda  . Caranya tekan 2 tombol yg di kasih gambar kunci secara bersamaan.

√ 5E.

Mesin cuci anda kluar kode error 5E pertanda bahwa sirkulasi buangan anda tidak lancar. Ini disebabkan bebetapa hal adapun penyebabnya adalah , lubang sirkulasi tersumbat uang koin , motor drainasse anda bermasalah , koneksi arus dari program terputus.
- Langkah pengerjaanya yaitu bersihkan semua lubang yg berhubungan dengan pembuangan.

√ 4E.

Saat mesin cuci anda kluar kode error 4E hal ini di sebabkan suply air tidak lancar , sensor pengukur air bermasalah , modul / pcb bermasalah.
- langkah perbaikan nya yaitu atau  bersihkan lubang sirkulasi inled. Kalo masih tidak bisa panggil tehnisi langganan anda.

√ LE.

Mesin cuci anda klua kode error LE ? Knapa bisa begitu ? Karena ketika anda mencuci terlalu banyak detergent jadi mesin cuci jadi error . 
- Langkah pengerjaanya yaitu cuci tabung anda sampai bersih tanpa cucian.

√ SUD.

Saat mesin cuci anda kluar kode error SUD . Tidak usah panik atau buru buru panggil tehnisi. Mesin cuci error SUD di karenakan saat mencuci detergen anda terlalu banyak. Jadi cukup bilas sampai busa habis baru buat cuci kembali. Atau bisa juga di karenakan lobang tekanan menuju water level tetsumbat.

√ TE.

Mesin cuci anda keluar kode error TE hal ini pertanda bahwa sensor pengukur suhu pada mesin cuci anda bermasalah , bisa juga kabel putus , bisa juga sensor memang sudah aus.
- langkah perbaikan cek kabel pada termis pengukur panass pada heater pemanas.
√ BE. Mesin cuci anda tidak mau berputar dan keluar kode error BE itu pertanda bahwa karbon pada dinamo telah aus dan habis.
- Langkah pengerjaan nya yaitu ganti di namo / carbon

√ DE1

Ketika mesin cuci anda keluar kode error DE 1 itu pertanda swict pintu anda bermasalah .

√ DE2

Ketika mesin cuci anda keluar kode error DE2 hal ini di sebabkan oleh sensor pintu anda bermasalah.

√ OE

Mesin cuci anda keluar kode error OE hal ini di sebabkan oleh beban ada mesin cuci anda tidak rata. / Berlebihan sehingga mesin cuci anda bergoyang dan error.

ITULAH KODE ERROR MESIN CUCI DIGITAL MERK SAMSUNG 
dan apa bila anda  ada kesulitan dalam penanganan sendiri , anda bisa minta bantuan tehnisi yang mau datang ketempat anda dan di kerjakan di tempat anda .  Anda bisa searching google dimana cari technisi atau bisa hubungi contact presentatif kami di :

0813-9050-8812.

Mulai saat ini bagi anda warga kabupaten KARANGANYAR yang memiliki keluhan terhadap elektronik rumah tangga seperti 
AC , KULKAS , FREEZER , SHOWCASE , MESIN CUCI , DRYER / PENGERING , BOILER / SETRIKA UAP.
jangan bingung ...!!! Kini telah hadir sebuah wadah layanan jasa servis panggilan di karanganyar yang mana bersedia hadir di tempat anda dan di perbaiki di tempat anda. 

Perkenalkan kami dari :





ZONA TECH ( SERVIS MESIN CUCI DI KARANGANYAR ) 081390508812.

Zona technic adalah sebuah wadah penyedia layanan jasa perbaikan AC ,KULKAS , MESIN CUCI , PENGERING , DLL . Zona tech berdiri sejak tahun 2007 silam . Secara pengalaman bisa di katakan banyak makan garam, dan kami sudah sangat berpengalaman dalam penanganan masalah pada mesin cuci . 

ZONA TECH ( JASA SERVIS MESIN CUCI DI KARANGANYAR ) 081390508812.

Di dukung oleh para tenaga ahli profesional yang mana telah berpengalaman di semua jenis kerusakan pada MESIN CUCI Dan MESIN PENGERING PAKAIAN / DRYER.
Technisi kami akan berusaha semaksimal mungkin dan akan melayani dengan baik .
Kami menghadirkan technisi yang ramah , santun , amanah ,dan sudah mahir.

ZONA TECH ( SERVIS MESIN CUCI DI KARANGANYAR ) 081390508812.

Sudah sangat berpengalaman di semua jenis kerusakan pada mesin cuci , adapun kerusakan yang sering terjadi pada mesin cuci antara lain yaitu :
• Mesin cuci error.
• Mesin cuci mati total.
• Mesin cuci tidak bisa start.
• Mesin cuci tidak bisa spin.
• Mesin cuci tidak bisa nyuci.
• Mesin cuci tidak bisa ngisi air.
• Mesin cuci tidak bisa buang air.
• Mesin cuci ngisi air dan buang air bersamaan.
• Mesin cuci tidak bisa berputar.
• Modul mesin cuci tidak bisa proses.
• Modul mesin cuci error
• Modul mesin cuci mati.

ZONA TECH ( SERVIS MESIN CUCI DI KARANGANYAR ) 081390508812.

Memberikan kemudahan dalam pemesanan jasa . Untuk memesan jasa kami anda tidak perlu repot repot datang ke workshop kami untuk memesan jasa kami ,atau mengantar barang anda ke bengkel kami . Cukup dengan 
TELP /WA/SMS/081390508812
atau 
KLIK GAMBAR DI BAWAH 
anda terhubung whatsapp





Mohon maaf apabila kami lamban dlm respon chat anda , ada kemungkinan kami baru di jalan atau dlm pengerjaan yg tidak memungkinkan membuka chat. Kami sesegera mungkin akan merespon setelah kami membuka chat anda. Setelah ada kesepakatan bersama , untuk mempermudah kami dalam penelusuran tempat anda. Kirimkanlah alamat jelas juga SHARE LOKASI anda.

ZONA TECH ( SERVIS MESIN CUCI DI KARANGANYAR ) 081390508812 .

Memberikan jaminan kwalitas atas jasa kami dengan jaminan berupa GARANSI selama 30 hari sampai 60 hari , lama GARANSI tergantung dari jenis kerusakan , kesulitan pengerjaan dan penggantian spare part . 




Agar tidak ada kesalah fahaman di sini kami perjelas bahwa GARANSI yang kami berikan berlaku untuk kerusakan yg sama dan penggantian spare part yang sama.

ZONA TECH ( SERVIS MESIN CUCI DI KARANGANYAR ) 081390508812 

Sudah sangat berpengalaman di semua jenis dan type mesin cuci juga semua merk mesin cuci tanpa terkecuali . Adapun merk yang sering kami tangani yaitu: 

LG , AQUA, AKARI , AKIRA , AQUA , SANYO , SHARP , MIDEA , SANKEN , POLYTRON , SAMSUNG , THOSIBA , DAEWOO , DENPOO , ELEKTROLUX , MAYTAG , SPEED QUEEN , PANASONIC , DLL.

ZONA TECH ( SERVIS MESIN CUCI DI KARANGANYAR ) 081390508812.

Bersedia hadir di seluruh wilayah se kabupaten Karanganyar tanpa terkecuali , adapun area layanan jasa kami meliputi :

• SERVIS MESIN CUCI DI KECAMATAN COLOMADU.
• SERVIS MESIN CUCI DI KECAMATAN TASIKMADU.
• SERVIS MESIN CUCI DI KECAMATAN JATEN.
• SERVIS MESIN CUCI DI KECAMATAN MOJOGEDAN.
• SERVIS MESIN CUCI DI KECAMATAN GONDANG REJO.
• SERVIS MESIN CUCI DI KECAMATAN MATESIH.
• SERVIS MESIN CUCI DI KARANGPANDAN.
• SERVIS MESIN CUCI DI KECAMATAN JUMANTONO.
• SERVIS MESIN CUCI DI KECAMATAN JUMAPOLO.