SERVIS AC DI SUKOHARJO

 JASA SERVIS AC DI SUKOHARJO, PERAWATAN AC DI SUKOHARJO, PEMASANGAN AC DI SUKOHARJO, BONGKAR AC DI SUKOHARJO JAWA TENGAH

Servis AC di sukoharjo , Servis AC di wilayah sukoharjo , Servis AC terdekat Sukoharjo , Servis AC sukoharjo , Servis AC di kabupaten sukoharjo , Servis AC di sukoharjo , Servis AC di wilayah Sukoharjo , Servis AC terdekat Sukoharjo  Servis AC di Baki , Servis AC di Kartasura , Servis AC di Gatak , Servis AC di Bulu , Servis AC di Nguter , Servis AC di Weru , Servis AC di Grogol , Servis AC di Bendosari , Servis AC di Polokarto , Servis AC di Tawangsari , Servis AC di Mojolaban .




EFEK SAMPING DAN KEGUNAAN AC UNTUK KESEHATAN .

AC merupakan mesin pengoptimalan / penetralisir suhu udara dalam ruangan. 
Kinerja AC yaitu menhisap udara panas dalam ruangan dan di netralisir pada evaperator lalu di sebarkan oleh fan ke seluruh ruangan sehingga udara dalam ruangan menjadi sejuk.
Bukan mengambil udara dari luar ruangang lalu di siklus ke ruangan dlm . Jadi sesungguhnya udara dalam ruangan tidak berganti cuma di bolak balik di hisap dan di buang dalam satu ruangan itu juga .
Setiap benda pasti ada efek samping / sebab akibatnya .

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN AC.

- MENETRALISIR UDARA DALAM RUANGAN.

Panas udara dlm ruangan yang berlebihan bisa menyebabkan stroke dan deredrasi. Di mana tubuh tidak bisa mengatur suhu dengan baik . Jika stroke panas tidak segera di obati maka akan merusak jaringan otak dan organ vital lainya.

AC bisa membantu meringankan dan mencegah terjadinya stroke panas. Dengan AC bisa menetralisur suhu panas menjadi sejuk.

- MENCEGAH DEREDRASI.

Panas udara bisa menyebabkan deredrasi. Deredrasi adalah kondisi tubuh dimana kekurangan cairan akibat suhu panas yang berlebihan badan jadi berkeringat terus dan cairan dalam tubuh tidak di isi dengan baik  , sehingga badan terasa lemas letih lesu .
Karana Adanya AC suhu panas dapat di minimalkan sehingga udara dalam ruangan tetap segar.

- MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS.

Suhu yang sangat panas bisa mengakibatkan berkurangnya kecerdasan dan konsentrasi dalam produktifitas. Dengan fasilitas AC kenyamanan kerja bisa tercipta dengan kesejukan udara yang di hasilkan oleh AC mampu meningkatkan konsentrasi juga kenyamanan.

- MENINGKATKAN KUALITAS UDARA.

AC mampu menetralisis suhu udara dalam ruangan secara segnifikan, Sehingga terciptanya kesejukan di dalam ruangan dan memberikan kenyamanan dalam segala aktifitas. 
Dengan AC kelembabpan udara dalam ruangan terkondisikan , sehingga mengurangi spora , jamur / lumut yang tumbuh dlm ruangan. Sehingga udara dalam ruangan jadi sejuk dan fresh.





EFEK SAMPING MENGGUNAKAN AC.

- Udara dalam ruangan kurang sehat. 

Kenapa kurang sehat ? Karena udara dalam ruangan tidak ganti , apalagi dalam ruangan tersebut berisi banyak . Siklus oksigen dlm ruangan AC sangat sedikit. 

- Kekeringan pada kulit.

Menghabiskan waktu berjam jam di dalam ruangan ber AC menyebabkan kekeringan pada kulit dan iritasi padi sel jaringan lendir pelembab alami pada kulit sehingga kulit menjadi kering .

Tips untuk pencegahan. Sediakan semangkuk air. Dan lotion untuk menjaga kelembabpan kulit.

- Memperburuk penyakit pernafasan.

Perubahan mendadak suhu udara bisa berakibat fatal terutama bagi pengidap asma. Jadi bagi anda yang mempunyai asma  seharusnya di sesuaikan dari suhu tinggi lalu di turunkan ke suhu tingkat rendah  secara bertahab agar bisa menyesuaikan secara perlahan.

- Alergi dan infeksi saluran pernafasan. 

Paparan udara dingin AC berlebihan dapat berakibat masalah pernafasan seperti , sinus , alergi , pilek , tenggorokan kering , juga gejala flu yang lainya. 
Banyak produk AC yang tidak di lengkapi dengan pelembab udara sehingga udara yang di hasilkan sangatlah kering. Udara kering tersebut dapat mengakibatkan iritasi pada lapisan lendir pada mulut dan hidung. 

Filter penyaring udara pada indoor AC  menjadi kotor dan sarang virus dan bakteri apabila di gunakan terus menerus di gunakan tanpa di bersihkan. 

- Sick building syndrom.

Sick building syndrom sering terlihat pada bagunan yang tidak memiliki ventilasi udara.
Hal ini sering terjadi penghuni ruangan / gedung mengalami , sulit bernafas , pusing pusing , iritasi pada kulit dan selaput lendir , kelelahan secara berlebihan , secara kolektif , hal ini di sebut dengan Sick building syndrome  , hal seperti ini bisa di akibatkan karena terinfeksi atau teriritasi oleh bakteri / virus yang menempel pada filter penyaring udara dan di sebar luaskan oleh kipas.

- Penyakit Legionnaire.

Penyakit legionnaire adalah penyakit pnemounea yang di sebab kan oleh bakteri legionaire pnemouphila. Salah satu masalah kesehatan terkait dengan AC bahwa air hangat pada mesin AC Central yang ada di hotel maupun di rumah sakit , bisa di jadikan tempat berkumpulnya bakteri jenis ini . 
Gejala orang terindikasi penyakit ini antara lain yaitu :
Demam tinggi , batuk , sakit kepala , nyeri tubuh , kelelahan , dan menggigil. Apa bila tidak tepat dalam penanganan bisa membahayakan jiwa penderitanya.

- Tidak ramah lingkungan.

Sebagian besar AC menggunakan freon atau CFC yang bisa merusak lapisan ozone . AC generasi sudah di rancang bisa meminimalis kerusakan lapisan ozone dan kerusakan iklim.

LANGKAH DAN CARA MEMINIMALIS RESIKO MENGGUNAKAN AC.

Langkah atau cara meminimalkan resiko penyakit efek samping penggunaan AC yaitu 
Jaga kebersihan AC anda . Lakukan pembersihan secara rutin pada AC anda agar kotoran juga bakteri yang mnempel pada AC anda hilang dan steril kembali . Untuk paling mudah pembersihanya yaitu AC portable.
Bersihkan filter penyaring udara minimal 1 minggu sekali . Cuci AC anda minimal 3 bulan sekali. 


SAAT ANDA BUTUH JASA SERVIS AC DI WILAYAH SUKOHARJO.




Perkenalkan kami dari :

ZONA TECH / SERVIS AC DI SUKOHARJO 081390508812. 

Merupakan sebuah wadah penyedia layanan jasa perawatan dan perbaikan AC di wilayah sukoharjo. 

ZONA TECH / SERVIS AC DI SUKOHARJO 081390508812 .

Berdiri sejak tahun 2006 silam , Kami sudah sangat berpengalaman di semua Merk AC seperti:
LG
GREE
AQUA
SANYO
SHARP
SANKEN
SAMSUNG
PANASONIC
ELEKTROLUX
CHANGHONG
MITSUBISHI
POLYTRON
THOSIBA
SANKEN
MIDEA
DAIKIN
AUX
DLL.

ZONA TECH / SERVIS AC DI SUKOHARJO  081390508812 

Sangat berpengalaman di semua jenis kerusakan.dan kami di dukung oleh para tenaga ahli profesional yang berpengalaman juga berdedikasi.

ZONA TECH SERVIS AC DI SUKOHARJO 081390508812.

Bersedia hadir di seluruh wilayah sukoharjo.
Adapun area layanan jasa kami meliputi:

- Servis AC di kabupaten sukoharjo.
-Servis AC di kecamatan sukoharjo.
- Servis AC di wilayah Sukoharjo.
- Servis AC terdekat Sukoharjo.
- Servis AC di kecamatan Baki.
- Servis AC di kecamatan Kartasura.
- Servis AC di kecamatan Gatak.
- Servis AC di kecamatan Bulu.
- Servis AC di kecamatan Nguter.
- Servis AC di kecamatan Weru.
- Servis AC di kecamatan Grogol.
- Servis AC di kecamatan Bendosari.
- Servis AC di kecamatan Polokarto.
- Servis AC di kecamatan Tawangsari.
- Servis AC di kecamatan Mojolaban .

ZONA TECH / SERVIS AC DI SUKOHARJO 081390508812.







Memberikan jaminan kwalitas dengan jaminan berupa GARANSI. Adapun lama GARANSI yang kami berikan tergantung dengan pengerjaan dan penggantian spare part juga tingkat kesulitan kami dalam pengerjaan. Kriteria waktu GARANSI yaitu:

- Cleaning  1minggu.
- Over hall  2 minggu.
- Isi freon.  3 bulan.
- Pembelian AC scond dari kami garansi 6 bulan.
- Perbaikan modul 30 hari.
- Penggantian spare part garansi 1s/d 3 bln.

GARANSI yang kami berikan berlaku untuk pengerjaan yang sama dan penggantian spare part yang sama.