SERVICE AC DI KECAMATAN BAKI

SERVIS AC DI KECAMATAN BAKI KABUPATEN SUKOHARJO

SERVICE AC DI BAKI , SERVICE AC DI GENTAN , SERVICE AC DI DEMALANG, SERVIS AC DI KUDU , SERVIS AC DI PANDEYAN , SERVIS AC DI BENTAKAN , SERVIS AC DI DUWET , SERVICE AC DI GEDANGAN , SERVIS AC DI JETIS , SERVIS AC DI KADILANGU , SERVIS AC DI MANCASAN , SERVIS AC DI MENURAN , SERVIS AC DI NGROMBO , SERVIS AC DI PURBAYAN , SERVIS AC DI SIWAL , SERVIS AC DI WARU


"ZONA TECH"
(servis ac di sukoharjo)
 081390508812 





5 MASALAH YANG SERING TERJADILAH PADA AC 

dan berikut ini solusinya. 






Siapa yang tidak tahu dengan AC? AC merupakan teknologi pendingin ruangan yang dipanggil berdasarkan singkatan namanya, air conditioner ini selalu dipakai  setiap waktu. Dilihat dari fungsinya banyak orang yang yang tidak bisa lepas dengan ketergantungan hidup tanpa AC. Terutama di wilayah yang beriklim tropis seperti Indonesia, karena suhu udara yang terlalu ekstrem panasnya air conditioner adalah prioritas utama untuk mengembalikan kesejukan ruangan anda.






AC biasanya dipasang di kantor kamar tidur dan berbagai ruangan tertutup lainnya, agar dapat menjaga kenyamanan seseorang yg berada dalamruangan tersebut.
AC merupakan peralatan elektronik yang dapat rusak apabila tidak dijaga.
Maka dari itu , Anda harus rajin merawat AC , Perawatan perawatan yang diperlukan AC adalah mencucinya setiap bulan dan mengganti freon dalam kurun waktu beberapa bulan sekali.
Tetapi AC yang dipakai dalam kurun waktu yang lama tidak lepas dari kata rusak.
Karena itu, Anda harus tahu masalah ah yang sering terjadi pada AC dan solusi perbaikannya.


SOLUSI DARI 5 MASALAH YANG SERING TERJADI PADA AC INI YANG ANDA BUTUHKAN.






- AC yang tidak dingin


Sebagai teknologi yang bertugas untuk mendinginkan ruangan sudah menjadi hal yang wajar jika masalahnya adalah tidak dingin, AC yang tidak dingin lagi lagi banyak orang menganggap kotor dan harus dicuci t. padahal penyebab dari AC tidak dingin ada beberapa hal yaitu kompresor mati , freon habis ,kipas putarannya lemah atau pengaturan suhu yang salah.




solusi yang harus anda lakukan bila hal ini terjadi pada AC anda, Anda harus memeriksa kelainan pada AC Anda. Buka AC dan lihat kebersihan komponennya. Selain itu. periksa juga luas ruangan dan tenaga AC Anda rumah jika salah satu penyebab di atas telah anda temukan maka, Anda akan tahu apa yang harus anda lakukan selanjutnya.

- AC bocor.


Masalah lain yang sering terjadi di pada AC adalah kebocoran. 
AC tersusun atas komponen yang terhubung oleh pipa pipa yang mengalirkan berbagai gas dan cairan, jadi bila terjadi sesuatu pada pipa tersebut kebocoran AC sudah pasti dapat terjadi karena itu , Anda harus memeriksa AC anda.

Dalam komponen penyusun AC ada salah satu komponen yang disebut dengan nama evaporator, cobalah periksa pipa yang menyambung dengan bagian tersebut. Periksa apakah banyak kotoran dalam pipa tersebut, bila tidak ada kotoran, mungkin freon dalam AC anda berkurang banyak sehingga Anda harus menambah freon.

- Suara AC berisik


AC memiliki komponen yang terus bekerja secara berulang-ulang seperti kompresor yang memompa terus us yang terus berputar selama AC menyala. Dengan alat yang tulus bekerja maka, wajar saja kalau AC mengeluarkan bunyi yang berisik tetapi bunyi yang terlalu keras pada AC. Mungkin anda merasa terlalu berisik dan Anda harus waspada karena AC Anda ada yang tidak beres.

Jika AC anda suaranya terlalu berisik, cobalah untuk memeriksa komponen dalam AC karena hal itu bisa menjadi pertanda kalau komponen yang ada pada AC Anda mulai longgar atau rusak mungkin juga evaporator dan kondensor mulai kotor.

- AC mati.


Jangan kaget ketika tiba-tiba AC anda tidak bisa dinyalakan atau mati, karena lamanya kurun waktu pemakaian , ada beberapa kemungkinan yang mengakibatkan AC Anda tiba-tiba mati dan tidak bisa dinyalakan, hal itu sering terjadi dikarenakan ada beberapa hal yaitu:
Kabel power putus di tengah, modul program mati, remote mati, sensor remote pada modul mati, bisa juga baterai habis.

Langkah-langkah perbaikan yang harus anda lakukan yaitu: cek secara teliti apakah kabel anda dalam kondisi baik, apabila kabel anda dalam kondisi baik cek remote anda apakah remote anda bisa bekerja dengan baik. Kalau kabel anda baik remote Anda normal itu kemungkinan besar kerusakan pada modul.

- AC menetes air pada indoor.

Karena kurun waktu pemakaian AC terlalu lama dan langkahnya anda melakukan pembersihan , ada kemungkinan AC Anda airnya akan menetes ke ke bawah indoor sehingga ruangan anda jadi becek air. Hari ini sering terjadi karena ada kotoran yang menyumbat pada ada lobang drainase. 

Langkah perbaikan yaitu bongkar casing AC Anda lalu cuci evaporator AC anda. Cek cek apakah ada penyumbatan pada lobang drainase, apabila terdeteksi adanya penyumbatan pada lubang drainase langkahnya yaitu turunkan talang penampung air pada AC anda, bersihkan sampai benar-benar bersih, dan pastikan kebuntuan pada selang drainase sudah hilang.

Naaaaahhh .....!!!! apabila anda merasa kesulitan untuk memperbaiki sendiri, mungkin anda butuh bantuan teknisi atau tukang service untuk mengerjakannya.

SAAT ANDA BUTUH TEKNISI ATAU JASA SERVICE AC YANG BERKUALITAS DAN BERPENGALAMAN.


AC Anda rusak...? Anda butuh tukang servis...? Mulai saat ini Anda tidak usah pusing-pusing bingung untuk mencari teknisi yang mau datang mengatasi semua keluhan yang terjadi pada unit AC anda .
Kini telah hadir sebuah wadah penyedia layanan jasa service pemasangan perawatan AC yang yang telah hadir di seluruh wilayah Sukoharjo.
Perkenalkan kami dari:

Zona tech 081390508812 | service AC di Sukoharjo


Servis AC di Gentan.




Jasa service AC berkualitas dan berpengalaman lebih dari 10 tahun.
Ada pepatah yang mengatakan tak kenal makanya tak sayang sebelum anda memesan layanan jasa kami, sebaiknya anda mengetahui semua tentang kami.

MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG KAMI.



ZONA TECH 0813 9050 8812 / SERVICE AC DI SUKOHARJO

Berdiri sejak tahun 2007 silam , kami bergerak dalam bidang pelayanan jasa perbaikan AC dan dan dari berbagai masalah pada AC pernah nah kami atasi . Berbagai merk AC pernah kami kerjakan dan di berbagai wilayah pernah kami kunjungi dan mengerjakan di tempat tersebut.

ZONA TECH 0813 9050 8812/SERVICE AC DI SUKOHARJO

Merupakan sebuah wadah pelayanan jasa perbaikan AC KULKAS FREEZER SHOWCASE CHILLER MESIN CUCI WATER HEATER panggilan di seluruh wilayah karesidenan Surakarta.
Kami sudah sangat berpengalaman di semua jenis kerusakan dan dan semua merk  peralatan perabot rumah tangga elektronik tersebut diatas.

ZONA TECH 0813 9050 8812/SERVICE AC DI SUKOHARJO

Didukung oleh para tenaga ahli profesional berpengalaman dan berdedikasi tinggi lembah manah. yang akan datang mengerjakan semua keluhan pada unit AC  mengembalikan kinerja AC anda sehingga AC Anda bisa bekerja normal seperti sedia kala.

ZONA TECH 0813 9050 8812 / SERVICE AC DI SUKOHARJO

Untuk memesan layanan jasa kami anda tidak perlu repot-repot untuk datang ke working atau bengkel kami.
Cukup dari kantor , pasar , rumah pabrik , rumah sakit , hotel, bahkan Anda sedang santai bersama rekan relasi atau keluarga anda pun Anda bisa memesan layanan jasa kami.
Caranya yaitu:
CukupDengan.

 TELP/WA/SMS/081390508812
atau 
klik gambar di bawah
untuk chat WhatsApp


SERVIS MESIN CUCI DI BAKI



kami akan segera konfirmasi balik kepada anda dalam beberapa menit setelah kamu membaca chat anda, dan apabila anda tidak segera mendapatkan konfirmasi, kemungkinan besar kamin masih dalam perjalanan atau dalam pengerjaan dan tunggu dalam beberapa menit.

Setelah ada konfirmasi dari kami dan ada kesepakatan bersama tentang harga dan jenis pengerjaan .
Dan kami akan konfirmasikan penjadwalan kunjungan ke tempat anda, untuk pengecekan dan pengerjaan perbaikan .

untuk mempermudah kami dalam perusahaan tempat anda kirimkan lah alamat jelas petunjuk arah juga SHARE LOKASI anda.

ZONA TECH 0813 9050 8812 SERVICE AC DI SUKOHARJO

selalu memberikan jaminan atas kualitas pengerjaan kami .
Adapun jaminan yang kami berikan yaitu jaminan berupa GARANSI. Adapun garansi yang kami berikan berlaku selama 30 hari hingga 60 hari tergantung dari jenis pekerjaan dan tingkat kesulitan dalam kami pengerjaan.
Adapun kriteria jaminan garansi dari kami sebagai berikut:
GARANSI berlaku untuk pengerjaan yang sama penggantian sparepart yang sama dan kerusakan yang sama tidak berlaku di semua sparepart yang ada pada unit anda dan bukan semua jenis kerusakan pada unit.

ZONA TECH 0813 9050 8812 SERVICE AC DI SUKOHARJO.

Bersedia hadir di seluruh wilayah desa atau kelurahan di di seluruh kabupaten Sukoharjo tanpa terkecuali.
Adapun area lokal kami di wilayah kecamatan Baki kabupaten Sukoharjo antara lain yaitu itu:

SERVICE AC DI BAKI , SERVICE AC DI GENTAN , SERVICE AC DI DEMALANG, SERVIS AC DI KUDU , SERVIS AC DI PANDEYAN , SERVIS AC DI BENTAKAN , SERVIS AC DI DUWET , SERVICE AC DI GEDONGAN , SERVIS AC DI JETIS , SERVIS AC DI KADILANGU , SERVIS AC MANCASAN , SERVIS AC DI MENURAN , SERVIS AC DI NGROMBO , SERVIS AC DI PURBAYAN , SERVIS AC DI SIWAL , SERVIS AC DI WARU