SERVICE AC DI KLATEN

SERVICE AC DI KLATEN , BONGKAR PASANG AC DI KLATEN

Spesialis perbaikan AC / Servis AC , Pemasangan AC, Bongkar AC di wilayah Kabupaten Klaten 

Servis AC di klaten , Service AC di klaten , Bongkar pasang AC di Klaten , Jasa Perawatan AC di Klaten , Bengkel AC di klaten , Servis AC di Klaten , Servis AC wilayah klaten , Service AC terdekat , Service AC area klaten , Service AC di Delanggu , service AC di Juwiring , Service AC di pedan , Service AC di Ceper , Service AC di Polanharjo , Service AC di Wonosari kabupaten Klaten , Service AC di Klaten Utara , Service AC di Klaten tengah , Service AC di Tulung , Service AC di Manis renggo , Service AC di Klaten Selatan , Service AC di Kebonarum , Service AC di Karanganom , Service AC di Jatinom , Service AC di Manis renggo , Service AC di Kalikotes , Service AC di Cawas , Service AC di Karangndowo 






JENIS JENIS AC DAN PERAWATANNYA

AC / Air conditioner merupakan barang elektronik yang di rancang kusus untuk menjaga dan menetralisir suhu panas pada ruangan.
Pada zaman dahulu AC merupakan barang mewah dan langka , hanya kalangan tertentu yg mampu memilikinya. Namun seiring berjalannya waktu dan perubahan suhu udara pada saat ini , AC sudah menjadi barang yang lumrah  , hampir 50% penduduk Indonesia sudah terbiasa dengan fasilitas AC. Selain itu harga AC sekarang menyediakan banyak pilihan harga dan terjangkau di semua kalangan. Akan tetapi jangan salah pilih dalam pemilihan AC . Sebelum anda membeli AC mari kita sama sama mengenali jenis jenis AC dan kelebihan juga kekurangan juga perawatanya. 
Kita berada di negara yg beriklim tropis. Di negara ini musim kemarau semakin panjang dan suhu panas udara saat ini sgt extreme jadi jgn heran Untuk penjualan  dan penggunaan AC semakin meningkat.






Karena hanya AC yg mampu mengatasi semua terhadap penetralisiran panas sunu ruangan seperti di Rumah , Kantor , Supermarket , Hotel , Mall , Rumah sakit Apartemen , 


Akan tetapi saat ini muncul berbagai jenis AC yg menawarkan beberapa keunggulan dan harga yg relatif murah.


Beberapa jenis AC bermunculan  dan menawarkan berbagai technologi dan vitur anti bakteri anti virus dll.

Sebelum anda membeli AC pastikan dulu kapasitas listrik anda dan luas ruangan anda . Agar anda tidak salah dlm memilih Besar kecil Pk AC. Terlalu ke hucil tdk bagus mlh nanti kurang dingin terlalu besar juga tdk bagus dan boros listrik.

Nah....pada sesi kali ini kami ingin berbagi tips dan cara memilih AC berdasarkan tehnis , kapasitas, juga Merk AC.
Supaya snda bisa menjadikan refrensinya kalo anda ingin membeli perangkat mesin pendingin udara yang terbaik, Berikut ini informasi yg bisa kami berikan.









A - Air Conditioner standard.

AC jenis standard pada umumnya memerlukan  kapasitas daya listrik lumayan besar . AC standard 0,5 pk saja butuh listrik sekitar 450 sd 600 watt. Apalagi yang ber PK besar.? Mungkin membutuhkan lebih banyak kapasitas listrik.

Cara kerja AC standard yaitu ketikaka AC baru dinyalakan AC standard membutuhkan daya sekitar 800 watt .

Tetapi setelah suhu ruangan tercapai maka kebutuhan tegangan listrik semakin menurun dan menurun.
Dan apabila suhu ruangan sdh tercapai maka koneksi ke outdoor secara otomatis akan segera terputus ,tapi indoor tetap menyala dan menjaga suhu ruangan tetap sejuk .dan outdoor akan bekerja lagi setelah suhu dlm ruangan sd tidak tercapai oleh sensor .

Kelebihan AC standard

Kelebihan AC standard yaitu:
- Harganya lebih terjakau.
- Lebih cepat mendinginkan ruangan
- Biaya perawatanya lebih hemat
- Lebih awet 
- Dalam perbaikan secara technis lebih mudah.

Kekurangan AC standard 

Kekurangan AC standard yaitu:
- Lebih boros listrik terlebih apa bila AC sering di hidupkan dan di matikan.
Seperti pada umumnya AC standard ketika pertama kali di hidupkan akan lebih banyak memakan listrik dari pada saat AC berjalan.
Nahhhhh....Agar supaya AC lebih hemat listrik. Kita bisa setting agar outdoor tidak sering hidup dan mati. Dengan cara setting pada remote control usahakan di suhu terendah agar AC tidak cepat mati dan hidup.

B - Air Conditioner type low Watt

Air Conditioner low watt adalah sebuah inovasi teknologi untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang terbatas karena daya listrik.
Tujuan sebenarnya adalah bukan untuk menghemat listrik. Akan tetapi tujuan utama yaitu agar rumah yg memiliki daya listrik  bisa menggunakan System pendingin  ruangan / AC . Tetapi pada umumnya AC dengan daya low Watt memang kesanya lebih hrmat listrik , Akan tetapi dampak pendinginanya tidak seperti AC jenis Standard.

Keuntungan yg di dapat dari AC low Watt adalah :

- Listrik lebih hemat di banding AC standard
Walaupun begitu ada beberapa syarat dan ketentuan tergantung cara pemakainya juga.

Kekurangan AC jenis low watt adalah tidak cepat dingin di banding AC standard. 
Lambat dlm pencapain suhu dlm ruangan. Sehingga kinerja mesin kompresor lebih lama di banding AC jenis standard.
Selain itu harga AC lebih mahal di banding AC standard.


Sekedar catatan  apabila daya listrik anda memadai , Saran kami pilihlah AC type standard, jangan yg low Watt ,karena untuk tingkat kedinginanya kurang.

C• Air conditioner type inveter.

AC jenis inveter adalah jenis AC hasil reset inovasi yg smart , Karena AC jenis inveter di lengkapi dengan berbagai komponen pendukung untuk mengatur kinerja kompresore sesuai dengan kebutuhan yg kita inginkan.
Prinsip kinerja AC inveter adalah:
Ketika arus listrik dari PLN di ubah menjadi DC yg kemudian di konversi lagi menjadi Arus AC maka secara otomatis frekuensi nya diatur oleh control sensor suhu yg ad di dalam unit.
Sehinga ketika ruangan sudah dingin, maka smart sensor di dlm unit akan mengatur kebutuhan arus Listrik yg di gunakan. Sehingga rotasi dalam kompresore berjalan lebih lambat yg secara tidak langsung menghemat arus listrik.

Kekurangan AC inveter adalah

-Harga lebih mahal di banding dengan type low Watt juga standard
-Biaya perawatan yang relatif mahal.
-Membutuhkan daya listrik ketika AC baru start.
-Tidak terlalu cepat dingin di banding AC standard.
-Gampang Rusak di sebabkan karena kinerja komponen elektronika bekerja terus menerus tanpa proses idele.
-Harga spare part sangat mahal.
-Jenis freon juga lebih mahal.
-Tidak semua technisi faham dengan kinerja dan konsep AC inverter.

Kelebihan AC inverter

Kelebihan AC inverter adalah dingin yg di hasilkan lebih stabil dan nyaman,
Umumnya AC type inveter rata rata memiliki ukuran minimal 1 pk.
Sedangka AC inveter bisa berubah ubah pk nya alias bisa menyesuaikan kebutuh suhu yg di inginkan.
Gambaranya AC 1 pk bisa berubah  naik menjadi 3/4 pk kadang turun menjadi 1/2 pk tergantung pada kebutuhan pada ruangan.

Untuk saat ini AC dengan hybird , Harganya jauh lebih mahal apa bila  dibandingkan AC tipe yang lainnya.


Kesimpulanya adalah:

1. Hemat berdasarkan cara pemakaian kalo dilihat secara keseluruhan, biaya untuk keperluan AC. Diputuskan berdasarkan fungsi dan pemakaian terhadap AC yang akan dipasang.

Tidak selalu AC yang tertentu lebih hemat dari pada AC tipe lainnya, akan tetapi adapula beberapa faktor yang bisa menyebabkan daya pada AC bisa lebih hemat.


2. Menghemat daya dan biaua listrik ada beberapa hal yang harus anda penuhi supaya listrik yang digunakan tidak terlalu berlebihan diantara yaitu:


a. Ruangan yang digunakan harus tertutup rapat dari sirkulasi udara dari luar ruangan. Tujuannya yaitu supaya suhu didalam ruangan tetap terjaga sehingga kinerja dari mesin kompresor bisa lebih ringan dan tidak panas.


b. Instalasi pada pipa antara indoor dengam outdoor usahakan sebisa mungkin standar, supaya kinerja mesin pada kompresor supaya lebih ringan.

c. Stelan pada remot, jangan terlalu kecil suhunya, usahakan di suhu 20°C s/d 24°C saja. Agar supaya kinerja mesin kompresor jadi lebih ringan.
Supaya lebih efektif kapasitas AC yang digunakan disesuaikan dengan luas ruangannya.


3. Perbedaan dan fungsi berbagai macam tipe2 AC.
• AC jenis low watt.
Untuk rumah yang bersaya listrik terbatas.
•AC dengan jenis standard
AC jenis ini cocok untuk rumah yang mempunyai kapasitas listrik besar. AC jenis standard memiliki kemampuan cepat mendinginkan ruangan.
•AC jenis Inverter
AC jenis ini paling cocok untuk anda yang menginginkan suhu dalam ruangannya lebih stabil.
Kalo anda menginginkan AC hemat listrik maak AC Infeter tidak cocok digunakan untuk restoran,kantor,salon,super market, ataupun ruangan yang kerap digunakan untuk kegiatan usaha, yang man pastinya beroperasi  pada siang hari, dengan lalu lintas keluar masuk ruangan yang terlalu sering.


4. Perbandingan  dan perbedaan harga AC.
• AC standard, memiliki harga yang paling murah, selain itu biaya untuk perawatan yang dikeluarkan juga lebih murah.
• AC low watt, harga lebih mahal dari AC standard. Namun harganya lebih murah apabila dibandingkan dengan AC Infeter.
• AC Infeter, memiliki harga yang paling mahal dibandingkan dengan jenis AC lainnya. Begitu pula untuk biaya perawatan lebih mahal dibanding AC lainnya.

5. AC split low watt. 

Untuk AC jenis split dengan kapasitas low watt, biasanya hanya tersedia pada kapasitas pk yang kecil. Umumnya dibawah 1 pk.

6. AC Inverter

AC Infeter dirancang untuk ruangan yang memiliki lalu lintas keluar masuk sedikit. Seperti kamar-kamar rumah tangga yang ruangannya selalu tertutup rapat.
Tetapi kalo ruangannya  terbuka kami sarankan untuk menggunakan AC tipe standard dan low watt.
Karena kalo ruangannya  besar dan terbuka, maka kalo memakai yang tipe Infeter, malah akan lebih boros. Baik itu pada daya listrik dan biaya.

Kira-kira itulah jenis atau tipe berbagai AC ruangan terbaik yang ada di pasar elektronik Indonesia. Pastikan bahwa fitur dan spesifikasi yang terdapat pada AC sesuaikan kebutuhan Anda 

 Sedikit catatan:


, Ketika anda hendak membeli AC baru saran terbaik kami adalah memilih toko elektronik yang terpercaya dan ternama kenapa ?
Karena untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti, penjualan AC palsu ataupun produk2 refurbish.
Satu lagi, pastikan anda juga mendapatkan garansi resmi dari produsen AC itu sendiri, bukan garansi dari toko ataupun distributornya.

Pemasangan AC baru ataupu bekas di wilayah karesidenan surakarta anda bisa menggunakan jasa service AC kami. Silahkan hubungi kontak yang telah kami sediakan. 
Hubungi :  081390508812
Untuk mendapat kan layanan jasa kami.

SAAT ANDA BUTUH JASA PEMASANGAN AC , PEMBONGKARAN AC ,PERAWATAN AC, PERBAIKAN AC  di WILAYAH KLATEN.....?????

Perkenalkan kami dari SERVICE AC DI KLATEN ( zona tech 081390508812) jasa service AC , bongkar pasang AC, perbaikan AC di KLATEN raya







MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG KAMI

Zona tech 081390508812 / service AC di KLATEN. 

Merupakan salah satu wadah penyedia layanan jasa :
Pemasangan AC baru maupun bekas, Perbaikan AC , Perawatan AC di seluruh wilayah karesidena Surakarta yaitu:
SOLO  SUKOHARJO BOYOLALI KLATEN KARANGANYAR SRAGEN.
Kami bersedia hadir di seluruh wilayah tersebut .

Zona tech 081390508812 / Service AC di KLATEN. 

Berdiri sejak tahun 2005 .
Secara tehnis kami sudah sangat berpengalaman di semua jenis AC juga di semua jenis kerusakan dan di semua merk.
Kami juga melayani semua jenis perbaikan pada semua perangkat elektronik rumah tangga, antara lain yaitu:

• Service AC / air conditioner
• Service Mesin cuci 
• Service Kulkas ,freezer, showchase, chiller,cooldstorage.
• Service Water heater
• Service Dryer / pengering
• Service AC splite 

Zona tech 081390508812 / Service AC di Klaten. 

Di dukung oleh para tenaga Ahli profesional berpengalaman dan terpercaya, mampu mengatasi semua jenis keruskan pada AC anda, dan memberikan layanan terbaik di setiap kunjungan ke tempat anda.

Zona tech 081390508812 / Service AC di Klaten. 

mampu memperbaiki di semua jenis kerusakan pada AC dan di  semua merk AC.
Adapun jenis jenis kerusakan yg sering terjadi antara lain yaitu:

• Pasang AC baru atau bekas di Klaten

• Service AC air netes di klaten

• Service AC error di Klaten

• Isi freon AC di Klaten

• Service AC bocor di Klaten

• Service AC tidak dingin di Klaten

• Perawatan AC di Klaten

• Service AC kurang dingin di Klaten

• Service modul AC di klaten

• Tukar tambah AC di Klaten

• Jual beli AC bekas di Klaten

• Pusat AC di wilayah Klaten

Zona tech 081390508812 / Service AC di Klaten. 

selain berpengalaman di semua jenis keruskan kami juga berpengalaman di semua merk, adapun merek yang ada di Indonesia antara lain yaitu:

• SERVICE AC LG KLATEN

• SERVICE AC AUX KLATEN 

• SERVICE AC  GREE KLATEN 

• SERVICE AC  AQUA KLATEN 

• SERVICE AC  SANYO  KLATEN 

• SERVICE AC  SHARP KLATEN 

• SERVICE AC  MIDEA KLATEN

• SERVICE AC  DENPOO KLATEN

• SERVICE AC  CHANGHONG KLATEN 

• SERVICE AC  PANASONIC KLATEN

• SERVICE AC  SAMSUNG   KLATEN

• SERVICE AC  THOSIBA KLATEN

• SERVICE AC  MITSUBISHI KLATEN

• SERVICE AC  POLYTRON KLATEN 

• SERVICE AC  SANKEN KLATEN

• SERVICE AC  UCIDA KLATEN 

• SERVICE AC  DAIKIN KLATEN

• DLL

Zona tech 081390508812 / Service AC di KLATEN. 

memberikan kemudahan dalam pemesanan layanan jasa kami. Untuk memesan layanan jasa kami cukuplah mudah Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk datang ke workshop bengkel kami untuk memesan layanan jasa kami cukuplah anda 

TELP/WA/SMS/ 081390508812 
KLIK GAMBAR DI BAWAH 
untuk chat via whatsapp
atau 




Dalam beberapa menit kemudian kami akan segera konfirmasi balik ke anda untuk melakukan penawaran penawaran, setelah ada kesepakatan bersama , untuk mempermudah kami dalam penelusuran tempat anda untuk melakukan perbaikan dan pengecekan , Segera kirimkan Alamat jelas , pengunjuk arah juga SHARE LOKASI anda.

Zona tech 081390508812 / Service AC di solo raya memberikan jaminan kwalitas jasa kami,dengan jaminan berupa GARANSI . Adapun jaminan GARANSI setiap pengerjaan Berbeda beda.
- Jaminan perawatan selama 7 hari.
- Jaminan pemasangan 30 hari.
- Jaminan pengisian freon 30 hari
- Jaminan unit Bekas dari kami 90 hari
- Jaminan perbaikan modul 30 hari
- Jaminan pengelasan kebocoran 30 hari
- Jaminan Penggatian kompresore 30 hari
Adapun GARANSI berlaku untuk jenis kerrusakan yg sama dan penggantian sparepart yang sama

Zona tech 081390508812 / Service AC di Klaten. 

Bersedia hadir di seluruh wilayah karesidenan Surakarta.
Kususnya di wilayah klaten yaitu:

• Service AC di Klaten
• Pasang AC di Klaten
• Bongkar pasang AC di Klaten
• Service AC Klaten
• Service AC di kecamatan Wonosari klaten.
• Service AC di kecamatan Delanggu 
• Service AC di kecamatan Polanharjo
• Service AC di kecamatan Juwiring
• Service AC di kecamatan Pedan
• Service AC di kecamatan Karangndowo
• Service AC di kecamatan Cawas
• Service AC di kecamatan  Ceper
• Service AC di kecamatan Kalikotes
• Service AC di kecamatan Trucuk
• Service AC di kecamatan Karanganom
• Service AC di kecamatan jatinom
• Service AC di kecamatan Tulung
• Service AC di kecamatan Klaten utara 
• Service AC di kecamatan Klaten tengah
• Service AC di kecamatan Klaten
• Service AC di kecamatan Klaten selatan
• Service AC di kecamatan Manisrenggo
• Service AC di kecamatan Kebonarum  
• Service AC di kecamatan Prambanan.




ZONA TECH ( SERVIS AC DI KLATEN) 081390508812.

Bersedia hadir di seluruh wilayah desa / kelurahan se kabupaten Klaten

AREA LAYANAN JASA KAMI MELIPUTI.

- Servis AC di kecamatan Wonosari kabupaten Klaten.

Meliputi:
Servis AC di kelurahan / Desa Bentangan.
 Servis AC di kelurahan / Desa Boto.
Servis AC di kelurahan / Desa Bener.
Servis AC di kelurahan / Desa Bolali.
Servis AC di kelurahan / Desa Bulan.
Servis AC di kelurahan / Desa Duwet.
Servis AC di kelurahan / Desa Gunting .
Servis AC di kelurahan / Desa Jelobo.
Servis AC di kelurahan / Desa Kingkang .
Servis AC di kelurahan / Desa Lumbungkereb.
Servis AC di kelurahan / Desa Ngreden.
Servis AC di kelurahan / Desa Pandanan .
Servis AC di kelurahan / Desa Sekaran.
Servis AC di kelurahan / Desa Sidowarno.
Servis AC di kelurahan / Desa Sukorejo.
Servis AC di kelurahan / Desa Sidowarno.
Servis AC di kelurahan / Desa Sidowayah.
Servis AC di kelurahan / Desa Tegalgondo.
Servis AC di kelurahan / Desa Teloyo.
Servis AC di kelurahan / Desa Wadung getas.

- Servis AC di kecamatan juwiring kabupaten klaten.

Meliputi:
Servis AC di kelurahan / Desa juwiring.
Servis AC di kelurahan / Desa Bolopleret.
Servis AC di kelurahan / Desa Bulurejo.
Servis AC di kelurahan / Desa Carikan.
Servis AC di kelurahan / Desa Gondangsari.
Servis AC di kelurahan / Desa Jaten
Servis AC di kelurahan / Desa Jetis.
Servis AC di kelurahan / Desa Juwiran.
Servis AC di kelurahan / Desa Kenaiban .
Servis AC di kelurahan / Desa Ketitang .
Servis AC di kelurahan / Desa Kwarasan.
Servis AC di kelurahan / Desa Mrisen.
Servis AC di kelurahan / Desa Pundungan.
Servis AC di kelurahan / Desa Sawahan. 
Servis AC di kelurahan / Desa Serenan.
Servis AC di kelurahan / Desa Taji.
Servis AC di kelurahan / Desa Tlogorandu.
Servis AC di kelurahan / Desa Tanjung.
Servis AC di kelurahan / Desa Trasan.
Servis AC di kelurahan / Desa Ngepringan.

- Servis AC di kecamatan Delanggu kabupaten Klaten 

Meliputi:
Servis AC di kelurahan / DesaServis AC di kelurahan / Desa
Servis AC di kelurahan / Desa Banaran.
Servis AC di kelurahan / Desa Bowan .
Servis AC di kelurahan / Desa Butuhan.
Servis AC di kelurahan / Desa Dukuh.
Servis AC di kelurahan / Desa Gatak.
Servis AC di kelurahan / Desa Jetis .
Servis AC di kelurahan / Desa Karang .
Servis AC di kelurahan / Desa Kepanjen.
Servis AC di kelurahan / Desa Tlobong.
Servis AC di kelurahan / Desa Krecek.
Servis AC di kelurahan / Desa Mendak.
Servis AC di kelurahan / Desa Sabrang.
Servis AC di kelurahan / Desa  Segaran.
Servis AC di kelurahan / Desa Sidomulyo.
Servis AC di kelurahan / Desa Koripan.
Servis AC di kelurahan / Desa Sribit.

- Servis AC di Kecamatan Ceper

Meliputi:
Servis AC di kelurahan / Desa Cetak.
Servis AC di kelurahan / Desa Dlimas.
Servis AC di kelurahan / Desa Jambu kulon.
Servis AC di kelurahan / Desa Jambu kidul.
Servis AC di kelurahan / Desa  Jombor.
Servis AC di kelurahan / Desa Kujon.
Servis AC di kelurahan / Desa Kajen. 
Servis AC di kelurahan / Desa Klepu. 
Servis AC di kelurahan / Desa Kuncen. 
Servis AC di kelurahan / Desa Kurung.
Servis AC di kelurahan / Desa Meger.
Servis AC di kelurahan / Desa Mlese.
Servis AC di kelurahan / Desa Ngawonggo.
Servis AC di kelurahan / Desa Pasungan.
Servis AC di kelurahan / Desa Pokak.
Servis AC di kelurahan / Desa Srebengan.
Servis AC di kelurahan / DesaTegal rejo.

- Servis AC di kecamatan Pedan. Meliputi:

Servis AC di kelurahan / Desa
Servis AC di kelurahan / Desa pedan.
Servis AC di kelurahan / Desa Beji.
Servis AC di kelurahan / Desa Bendo.
Servis AC di kelurahan / Desa Jatimulyo.
Servis AC di kelurahan / Desa Jetis wetan.
Servis AC di kelurahan / Desa Kalangan. 
Servis AC di kelurahan / Desa Keden.
Servis AC di kelurahan / Desa Kaligawe.
Servis AC di kelurahan / Desa Kedungan.
Servis AC di kelurahan / Desa Lemahireng.
Servis AC di kelurahan / Desa Ngaren.
Servis AC di kelurahan / Desa Sobayan.
Servis AC di kelurahan / Desa Tambak boyo.
Servis AC di kelurahan / Desa Temuwangi.
Servis AC di kelurahan / Desa Troketon.
Servis AC di kelurahan / Desa Ngesengan.

- Servis AC di kecamatan Trucuk.
Meliputi:

Servis AC di kelurahan / Desa Bero.
Servis AC di kelurahan / Desa Gaden.
Servis AC di kelurahan / Desa Jatipuro.
Servis AC di kelurahan / Desa Kalikebo.
Servis AC di kelurahan / Desa Karangpakel.
Servis AC di kelurahan / Desa Kradenan.
Servis AC di kelurahan / Desa Mandong.
Servis AC di kelurahan / Desa Mireng.
Servis AC di kelurahan / Desa Palar.
Servis AC di kelurahan / Desa Plangu.
Servis AC di kelurahan / Desa Puluhan.
Servis AC di kelurahan / Desa Pundungsari.
Servis AC di kelurahan / Desa Sabrang lor.
Servis AC di kelurahan / Desa Sajen.
Servis AC di kelurahan / Desa Sumber.
Servis AC di kelurahan / Desa Trucuk.
Servis AC di kelurahan / Desa Wanglu.
Servis AC di kelurahan / Desa Wonosari.

- Servis AC di kecamatan Kalikotes.
Meliputi:

Servis AC di kelurahan / Desa Gemblengan.
Servis AC di kelurahan / Desa Jimbung.
Servis AC di kelurahan / Desa  Jogosetran.
Servis AC di kelurahan / Desa Kalikotes.
Servis AC di kelurahan / Desa Krajan .
Servis AC di kelurahan / Desa Ngemplak 
Servis AC di kelurahan / Desa tambong wetan.

- Servis AC di kecamatan Klaten Utara
Meliputi:

Servis AC di kelurahan / Desa  Belang wetan.
Servis AC di kelurahan / Desa Jebugan.
Servis AC di kelurahan / Desa Jonggrangan.
Servis AC di kelurahan / Desa Bareng lor.
Servis AC di kelurahan / Desa Bareng.
Servis AC di kelurahan / Desa Karanganom.
Servis AC di kelurahan / Desa Ketandan. 
Servis AC di kelurahan / Desa Sekar suli.
Servis AC di kelurahan / Desa Gergunung.

- Servis AC di kecamatan Polanharjo.
Meliputi:

Servis AC di kelurahan / Desa Borongan.
Servis AC di kelurahan / Desa Glagah wangi.
Servis AC di kelurahan / Desa Janti.
Servis AC di kelurahan / Desa Jimus.
Servis AC di kelurahan / Desa Kapungan.
Servis AC di kelurahan / Desa Karanglo.
Servis AC di kelurahan / Desa Kauman.
Servis AC di kelurahan / Desa Kebonharjo.
Servis AC di kelurahan / Desa Keprabon.
Servis AC di kelurahan / Desa Kranggan.
Servis AC di kelurahan / Desa Nganjat. 
Servis AC di kelurahan / Desa Ngaran.
Servis AC di kelurahan / Desa Polan.
Servis AC di kelurahan / Desa ponggok.
Servis AC di kelurahan / Desa  Sidowayah.
Servis AC di kelurahan / Desa Sidoarjo.
Servis AC di kelurahan / Desa Sidowayah.
Servis AC di kelurahan / Desa Turus 
Servis AC di kelurahan / Desa Wangen.

- Servis AC di kecamatan Tulung.
Meliputi:

Servis AC di kelurahan / Desa Beji bono.
Servis AC di kelurahan / Desa Cokro.
Servis AC di kelurahan / Desa Dalangan.
Servis AC di kelurahan / Desa Daleman.
Servis AC di kelurahan / Desa Gedong jetis.
Servis AC di kelurahan / Desa Kemiri .
Servis AC di kelurahan / Desa Majegan.
Servis AC di kelurahan / Desa Kiringan.
Servis AC di kelurahan / Desa Malangan.
Servis AC di kelurahan / Desa Mundu.
Servis AC di kelurahan / Desa Pomah.
Servis AC di kelurahan / Desa Pucang miliran.
Servis AC di kelurahan / Desa Sedayu.
Servis AC di kelurahan / Desa Sorogaten.
Servis AC di kelurahan / Desa Sudimoro.
Servis AC di kelurahan / Desa Tulung.
Servis AC di kelurahan / Desa Wunut.