SERVICE AC DI PASARKLIWON

JASA SERVICE AC / BONGKAR PASANG AC di PASAR KLIWON SOLO SURAKARTA

Service AC di Pasarkliwon Solo,Service AC di kecamatan Pasar kliwon,Bongkar pasang AC di kecamatan Pasarkliwon,Service AC di kecamatan Pasarkliwon,Servis AC terdekat Pasarkliwon,Service AC di kecamatan Pasarkliwon,Service AC di Pasarkliwon,bongkar pasang AC di Pasarkliwon, Service AC di kelurahan Baluwarti, Service AC di kelurahan Gajahan, service AC di kelurahan Joyosuran, service AC di kelurahan Kampungbaru,service AC di kelurahan Kauman,service AC di kelurahan Kedunglumbu, service AC di kelurahan Kampungbaru, service AC di kelurahan Sewu, service AC di kelurahan Sangkrah, service AC di kelurahan semanggi, service AC di kelurahan Pasarkliwon




Servis AC di Colomadu






 10 LANGKAH / CARA MERAWAT AC.

Memiliki perangkat elektronik satu ini memang perlu , Apalagi di kota kota besar seperti di kota kita tercinta SOLO RAYA . Karena pada akhir akhir ini suhu udara di kota solo semakin panas juga sangat panas, Tidak ada salahnya anda memilih fasilitas AC / air conditioner sebagai fasilitas kenyamanan anda di dalam ruangan.
Karena perubahan suhu di negara ini menjadi  sangat panas 
Bahkan saat hujan pun suhu udaranya pun tidak sedingin dulu. Tetep panas.
Pemakaian AC bukan merupakan barang baru lagi . Hampir rata rata 60% penduduk Solo sudah menfasilitasi AC di rumahnya demi kenyamanan di dalam rumah Kantor Hotel , Supermarket, Mall, Rumah sakit, Apartemen , Semua memiliki Fasilitas Penyejuk udara demi sebuah kenyamanan berapa kocek yang harus di keluarkan demi kenyamanan .
Banyak Sekali Jenis Penyejuk udara yang beredar. Semakin banyak ragam bisa kita ukur dengan budget kita. Semakin banyaknya merk yg bermunculan menjadikan tantangan para technisi untuk mengatasi semua kendala .
Tanpa mesin pendingin Hidup di kota terasa sesak panas juga penat bahkan emosi sendiri karena gerahnya suhu yg menimpa tubuh kita .
Hanya ada satu solusi yg mampu mengembalikan kenyaman dan kesejukan udara pada ruangan yg di namakan AC / air Conditioner.

Memang kita mampu membelinya juga mampu menggunakanya , Akan tetapi tidak sedikit orang yg kurang memperhatikan  perawatan Mesin penyejuk udara atau AC / air conditioner.
Masih banyak pengguna AC yg tidak memiliki kesadaran pemakaian dan perawatan AC agar Awet dan tetap fresh dan nyaman juga baunya tetap fresh udara dlm ruangan.
Padahal apabila kita menggunakan fasilitas AC kita juga harus faham karakter juga mengetau kelemahan AC kita. 
Kita juga harus tau perawatan yg benar agar Unit AC kita bisa bekerja secara optimal.






10 langkah penggunaan agar AC anda tetap fresh Awet  lebih hemat sesusai yang kita harapkan . Berikut ini langkah langkah yg perlu kita perhatikan.


1• Baca buku petunjuk penggunaan dengan teliti dan cermati setiap detailnya 
Bila ada kartu GARANSI kembalikan ke divisi pemilik Brand AC  ,Agar AC anda terjamin dalam perawatan dan perbaikan ketika unit AC anda masih dlm masa GARANSI dan terjamin . Apabila Masa Garansi telah habis . Untuk sesi perawatan juga perbaikan carilah jasa Servis yg bener bener berpengalaman juga terpeecaya.dan profesional.

2•  Perhatikan daya Listrik Anda. Untuk pemakaian AC dan sesuaikan dengan budget dompet anda dan kebutuhan yg anda inginkan. 
Dan apabila AC anda membutuhkan daya listrik 1300 watt untuk menyalakan  , sedangkan daya listrik anda jg 1300  . Sebaiknya kita perlu menaikan daya listrik 1000 what lagi agar listrik anda tidak sering ngetrip / njeglek dalam bahasa jawanya.sehingga daya listrik anda jadi 2300 watt untuk penggunaan AC dan perangkat elektronik rumah tangga lainya . Sehingga elektronic anda tetap lancar dan tidak ada kendala dan masalah.Akibat tidak kuatnya daya listrik yg sering ngetrip berakibat fatal pada kompresor AC dan Mesin pendingin lainya. 


3•  Nyalaksn timer / jangka waktu bersamaan dengan perangkat pendingin secara bersamaan perangkat dinyalakan . Seting sesua kebutuhan 1/2 jam atau 2 jam atau 3 jam usahakan penggunaan AC maksimal 5 jam setelah itu biarkan AC istirahat mendinginkan komponen yang panas setelah mesin berjalan berjam jam.

4•  Perhatikan mode sirkulasi udara swing pada AC anda pastikan di mode swing atau sedingin salju auto biar swing bergerak naik turun, seperti sehinggafan / kipas angin yg bergerak kanan kiri udara dingin segera merata di seluruh ruangan anda.

5•  Pasang AC dengan temperatur suhu yang di inginkan.
Pada umumnya setingan temperatur suhu mulai dari 16° C derajat celciushingga 32°C derajat celsius tergantung kebutuhan anda.
Semakin rendah angka pada panel remote control anda semakin dingin suhu udara ruangan anda.

6• Sebelum AC dinyalakan pastikan dan tutup semua jendela atau pintu anda , agar suhu udara sejuk yang di keluarkan fan indoor segera tercapai, apabila AC dimatikan bukalah kembali jendela pintu ,ventilasi anda agar udara dlm ruanagan anda tetap segar dan tidak pengab.

7• Jangan lupa melakukan perawatan pembersihan terhadap AC anda , karena banyak debu yang menempel pada filter saringan udara dan evaperator pada AC anda. Apabila tempat AC anda memiliki tingkat debu yg tinggi bersihkan 2 kali seminggu , kalo tempat AC anda di tempat debu sedang bersihkan filter 2 minggu sekali.  Kalo tempat AC anda minim debu bersihkan dlm 1 sd 2 bulan sekali. Utamakan pembersihan pada filter penyaring udara pada indoor AC anda karena filter merupakan alat fital yg sangat berpengaruh hasil suhu yg di pancarkan.
 Untuk memastikan kondisi fisik juga fitalitas AC anda Hubungi jasa Service AC dlm 3 sd 4 bulan sekali. Agar anda bisa tau kondisi fisik maupun kinerja juga komponen dlm unit AC anda . Carilah technisi yg memang berpengalaman dan berkualitas.


8•  Pilih Model dan ukuran AC anda dan sesuaikan besar kecilnya AC dengan tepat. Sesuaikan dengan lebar ukuran ruangan anda.
Untuk ruangan kamar gunakan AC berukuran 1/2 pk hingga 1 pk tergantung luas kamar anda , Untuk ruang tamu gunakan 1,5 pk hingga 3 pk. Untuk ruangan yg lebar dan loss gunakan AC model standing floor. Pada dasarnya gunakan dan sesuaikan ukuran AC dengan tepat jangan kekecilan dan jangan kebesaran ukuran Pk AC anda. Agar tepat  dalam tercapai suhu yg di ingin kan juga ringan dlm biaya listrik anda. 

9• Sebelum anda membeli AC agar tidak salah pilih juga agar tidak kecewa. Carilah informasi lebih detail dulu . Carilah informasi dari tehnisi, koran , medsos, pameran elektronik , banyak tersedia AC yang mewarkan banyak pilihan , dan yang terpenting ,Carilah AC yg mereknya jelas, service centernya responsible, Harga terjangkau . Semakin AC hemat listrik anda .ikut terapkan hemat listrik juga ramah lingkungan.


10• Pilih AC yang mampu menyaring udara secara optimamal , karena AC bukan hanya untuk menyejukkan udara . Akan tetapi AC juga berfungsi sebagai filter debu dlm udara juga virus kuman, penyakit  dan bakteri. Yang merugikan pada tubuh kita.


Ada beberapa jenis penyejuk udara di ukur dari kegunaan dan besar kecilnya Ruangan. Jenis AC yang ada di market umum yaitu:

- AC splite / ruang





AC splite / ruang merupakan jenis AC yg di butuhkan pada ruangan kecil dan sedang . AC jenis ini tersedia dlm ukuran 0,5 pk sampai 3 pk.
AC jenis ini sangat cocok untu ruangan seperti rumah ,hotel, Penginapan ,kamar,kantor dll
Cara pemasangan AC jenis ini menempel pada dinding.
Untuk perawatan biaya lebih murah dan lebih ringan.


- AC Cassete





AC jenis Cassette merupakan jenis AC berkapasitas besar . AC jenis ini sangat cocok untuk ruangan yg bersekala besar dan Cara pemasangannya lebih sulit dan untuk biaya perawatan dan perbaikan lebih besar. AC jenis Cassete cara pemasanganya menempel pada atap langit langit pada ruangan.

- AC Splite duct






AC splite duct merupakan jenis AC yg berukuran besar ,AC jenis ini di butuhkan pada ruangan yg memiliki kapasitas sangat besar , Untuk pemasangan di butuhkan ducting yg berfungsi sebagai saluran udara dingin yg di sebarkan ke indoor indoor pada ruangan.
AC jenis ini biasanya terdapat pada Mall Gedung pertemuan , Gor , dll

- AC VRV, AC Central , AC AHU

  













Merupakan jenis AC bersekala sangat besar , dan Cara pemasangan membutuhkan waktu yg sangat lama. Untuk AC jenis ini sering di gunakan pada Ruangan yang sangat besar.

- AC Window





AC window merupakan jenis AC yg indoor sama outdoornya di kemas menjadi satu dan penempatanya pun harus membobok dinding seukuran unit atau . AC jenis isi tidak beredar lagi di pasaran.

- AC Standing floor




AC Standing Floor merupakan jenis AC yg memiliki kapasitas besar dan memiliki karakter yg berbeda dgn jenis AC yg lain untuk pemasangan AC jenis ini lebih simple di banding jenis AC yang lain.
AC jenis ini sgt cocog di pasang pada ruangan yg longgar  seperti kamar tamu yg berukuran besar ,Aula dan ruangan yg longgar.

Tapi ingat semua unit mesin pendengin butuh perawatan dan perbaikan. Ada kalanya pasti bermasalah. Apabila masa itu tiba prkenalkan ksmi dari pusat Service AC dan Bongkar pasang AC di wilayah Karesidenan Surakarta.


 ZONA TECH ( SERVICE AC DI SOLO)
*0813-9050-8812*





JASA SERVICE & BONGKAR PASANG AC SE KARESIDENAN SURAKARTA.


Mengenal lebih jauh tentang kami.

ZONA TECH / SERVICE AC DI PASAR KLIWON 081390508812.

Merupakan pusat layanan penyedia layanan jasa Service AC , Bongkar pasang AC , Pasang AC, Perbaikan AC di seluruh wilayah Karesidenan Surakarta.

•ZONA TECH 081390508812 ( SERVICE AC DI PASAR KLIWON SOLO).

Berdiri sejak tahun 2013 silam .kami terjun di dunia layanan jasa service AC dan bongkar pasang AC bisa di katakan sudah banyak makan garam dari berbagai midea juga area pernah kami lalui juga kami taklukan, dari rumahan , hotel ,mall , Supermarket, Perkantoran, rumah sakit, apartemen , Gedung gedung , bertingkat kami pernah taklukan.

• ZONA TECH 081390508812 ( SERVICE AC & BONGKAR PASANG AC DI WILAYAH PASAR KLIWON SOLO)

Sudah sangat berpengalaman di semua jenis AC tanpa terkecuali. Dari jenis AC Window, AC splite, AC Cassette, AC standing floor, AC Central, AC splite duct, AC AHU dll.

• ZONA TECH 0813-9050-8812 ( PUSAT SERVICE AC BONGKAR PASANG AC DI KARESIDENAN SURAKARTA)

Di dukung oleh para technisi yg berkwalitas Berpengalaman, profesional, ramah tamah, berkarya dgn tekun teliti, sabar dan bersahaja.

• ZONA TECH 0813-9050-8812 ( SERVICE AC BONGKAR PASANG AC DI WILAYAH PASAR KLIWON SURAKARTA)

Mampu mengatasi di semua jenis kerusakan.tanpa terkecuali.
Adapun jenis jenis kerusakan yang sering terjadi antara lain yaitu:

- AC tidak dingin
- AC kurang dingin
- AC mati total
- AC ngeblog es
- AC bocor 
- AC netes indoor
- AC error
- Isi freon
- Perbaikan modul AC
- Bongkar pasang AC

• Zona tech 0813-9050-8812 ( Service AC di pasar kliwon Solo)

Selain mampu memperbaiki di semua jenis kerusakan , kami berpengalaman di semua merk AC tanpa terkecuali, adapun merk merk yg pernah kami jumpai antara lain yaitu:

- AC merk LG
- AC merk  AUX
- AC merk GREE
- AC merk AKARI
- AC merk AKIRA
- AC merk Haier
- AC merk AQUA
- AC merk SANYO
- AC merk SAMSUNG
- AC merk POLYTRON
- AC merk CHANGHONG
- AC merk MIDEA
- AC merk DENPOO
- AC merk DAIKIN
- AC merk SHARP
- AC merk MITSUBISHI
- AC merk PANASONIC 
- AC merk HITACHI
- AC merk UCIDA
- AC merk CORONA

• ZONA TECH 0813-9050-8812 ( SERVICE AC BONGKAR PASANG AC DI PASAR KLIWON SOLO)

Memberikan jaminan atas perbaikan yang kami kerjakan.
Adapun jaminan kwalitas perbaikan kami berupa GARANSI , adapun garansi yg kami berikan untuk cleaning 7 hari , Untuk perbaikan 30 hari sd 60 hari tergantung jenis kerusakan juga penggantian sparepart pengganti.Pengisian freon garansi 30 hari sd 60 hari tergantung jenis freon pengisian.





GARANSI yg kami berikan berlaku untuk jenis kerusakan yg sama dan penggatian spare part yang sama. Tidak untuk semua jenis kerusakan atau penggantia sparepart yg lain. Kalo jasa tetep gratis .

• ZONA TECH 0813-8050-8812 ( SERVICE AC BONGKAR PASANG AC DI PASAR KLIWON SOLO RAYA) Memberikan harga yg terjangkau.adapun rincian biaya yang kami tawarkan untuk AC splite yaitu:


Cleaning                           Rp  65 000 sd Rp 75 000;

Bongkar                           Rp 100 000; sd Rp 125 000; 

Pasang                            Rp 250 000; s/d 300 000;  blum termasuk material.

Isi freon  
R22                Rp 6000 sd 6500 / psi
R32               Rp 7000 sd  8000 / psi
R410            Rp 8500 sd 9000 / psi
R404           Rp 15000 sd 17 000 / psi

Perbaikan modul          Rp 275 000  sd  Rp 450 000 ; tergantung tingkat kesulitan dlm pengerjakan kami.

• ZONA TECH 0813-9050-8812 ( SERVICE AC DI PASAR KLIWON SOLO ) 

Memberikan kemudahan dalam pemesanan jasa.
Cara pesan layanan jasa kami cukuplah mudah , cukup

Telp / wa / sms / 
0813-9050-8812
atau 
klik gambar di bawah 
untuk chat whatsapp





Kami akan segera konfirmasi balik ke anda dalam beberapa menit setelah ada kesepakatan bersama, kami segera konfirmasi jadwal kunjungan di tempat anda.
Untuk memperlancar dan mempermudah dan mempercepat proses pencarian tempat anda, segera kirimkan Alamat jelas lengkap dengan petunjuk arah juga SHARE LOKASI anda.

• ZONA TECH 0813-9050-8812 ( service AC di pasar kliwon solo).

 bersedia hadir di seluruh wilayah di karesidenan SURAKARTA. tanpa terkecuali. 
Adapun Area layanan jasa kami meliputi:

• SURAKARTA / SOLO 

Area layanan kami di Solo meliputi:  

- Kecamatan Banjarsari

Service AC di Banjarsari , Service AC di kecamatan Banjarsari, Bongkar pasang AC di kecamatan Banjarsari, Service ac di kelurahan Sumber, service AC di kelurahan banyuanyar, Service AC di kelurahan Kadipiro, Service AC di kelurahan Nusukan, Service AC di kelurahan Gilingan, Service AC di kelurahan Setabelan, Service AC di kelurahan Kestelan, Service AC di kelurahan Ketelan, Service AC di kelurahan Mangkubumen, Service AC di kelurahan Timuran, Service AC di kelurahan Purwodiningratan, Servis AC di kelurahan punggawan, Service AC di kelurahan Keprabon.

- Kecamatan Laweyan

Service AC di Laweyan,Service AC di kelurahan bumi, Service AC di kelurahan jajar, service AC di kelurahan kerten, service AC di kelurahan karangasem, service ac di kelurahan pajang, service AC di kelurahan penumping, service AC di kelurahan panularan, service AC di kleco, Service AC di kelurahan Purwosari, Service AC di kelurahan Sondakan, Service AC di kelurahan Sriwedari,

- Kecamatan Serengan

Service AC di kecamatan Serengan, Bongkar pasang AC di kecamatan Serengan, Service AC di serengan, Service AC di kelurahan Danukusuman, Service AC di kelurahan jayengan, service AC di kelurahan Joyontakan, service AC di kelurahan Kemlayen, service AC di kelurahan Kratonan, service AC di kelurahan Tipes

- Kecamatan Jebres

Service AC di kecamatan jebres,Service AC di jebres, Service ac di kelurahan Gandekan, service AC di kelurahan jagalan, service AC di kelurahan Kepatihan wetan, Service AC di kelurahan Kepatihan kulon, Service AC di kelurahan Mojosongo, service AC di kelurahan Pucangsawit,service AC di kelurahan Purwodiningratan, service AC di kelurahan Sewu, service AC di kelurahan Sudiroprajan, service AC di kelurahan jebres, service AC di kelurahan tegal harjo, service AC di kandangsapi, service AC di kampung baru, service AC di palur,

- Kecamatan Pasarkliwon

Service AC di kecamatan Pasarkliwon,service AC di Pasarkliwon,bongkar pasang AC di Pasarkliwon, Service AC di kelurahan Baluwarti, Service AC di kelurahan Gajahan, service AC di kelurahan Joyosuran, service AC di kelurahan Kampungbaru,service AC di kelurahan Kauman,service AC di kelurahan Kedunglumbu, service AC di kelurahan Kampungbaru, service AC di kelurahan Sewu, service AC di kelurahan Sangkrah, service AC di kelurahan semanggi, service AC di kelurahan Pasarkliwon

• KABUPATEN SUKOHARJO

Service AC di kecamatan Baki , Bongkar pasang AC di kecamatan Baki, Service AC di kecamatan Bendosari,Bongkar Pasang AC di kecamatan Bendosari Service AC di kecamatan Bulu, Bongkar pasang AC di kecamatan bulu, Service AC di kecamatan Gatak , Bongkar pasang AC di kecamatan Gatak, Service AC di kecamatan Grogol, Bongkar pasang AC di kecamatan Grogol, Service AC di kecamatan Kartasura, Bongkar pasang AC di kecamatan Kartasura, service AC di kecamatan Mojolaban, Bongkar pasang AC di kecamatan Mojolaban, service AC di kecamatan Nguter, Bongkar pasang AC di kecamatan Nguter, service AC di kecamatan Polokarto, Bongkar pasang AC di kecamatan Polokarto, service AC di kecamatan Sukoharjo, Bongkar pasang AC di kecamatan Sukoharjo, service AC di kecamatan Weru, Bongkar pasang AC di kecamatan Service AC di kecamatan Tawangsari, Bongkar pasang AC di kecamatan Tawangsari

• KABUPATEN KLATEN

Service AC di kecamatan Bayat, Bongkar pasang AC di kecamatan Bayat, service AC di kecamatan cawas, Bongkar pasang AC di kecamatan Cawas, service AC di kecamatan Ceper, Bongkar pasang AC di kecamatan Ceper, service AC di kecamatan Delanggu, Bongkar pasang AC di kecamatan Delanggu, Service AC di kecamatan Gantiwarno , Bongkar pasang AC di kecamatan Gantiwarno, service AC di kecamatan Jatinom, Bongkar pasang AC di kecamatan Jatinom, Service AC di kecamatan juwiring, Bongkar pasang AC di kecamatan juwiring, Service AC di kecamatan Kalikotes, Bongkar pasang AC di kecamatan kalikotes, Service AC di kecamatan karanganom, Bongkar pasang AC di kecamatan Karanganom, Service AC di kecamatan Karangnongko,bongkar pasang AC di kecamatan Karangnongko, service AC di kecamatan Kebonarum, bongkar-pasang AC di kecamatan kebonarum, Service AC di kecamatan Kebonarum, Bongkar pasang AC di kecamatan Kebonarum, Service AC di kecamatan Kemalang, Bongkar pasang AC di kecamatan Kemalang, service AC di kecamatan klaten selatan, Bongkar pasang AC di kecamatan Klaten Selatan, Service AC di kecamatan Klaten tengah, Bongkar pasang AC di kecamatan Klaten tengah, Service AC di kecamatan klaten utara, Bongkar pasang AC di kecamatan Klaten Utara, Service AC di kecamatan Manisrenggo, Bongkar pasang AC di kecamatan Manisrenggo, Service AC di kecamatan Pedan, Bongkar pasang AC di kecamatan Pedan, Service AC di kecamatan Polanharjo, Bongkar pasang AC di kecamatan Polanharjo, service AC di kecamatan Prambanan, Bongkar pasang AC di kecamatan Prambanan, Service AC di kecamatan Trucuk, Bongkar pasang AC di kecamatan tulung, Bongkar pasang AC di kecamatan tulung, Service AC di kecamatan Wedi, Bongkar pasang AC di kecamatan wedi Service AC di kecamatan Wonosari, Bongkar pasang AC di kecamatan Wonosari